Promo gila Airy Room, menginap di wisma MMUGM Jogja hanya 80 ribu

by - 6:30:00 PM

Kamar Hotel Wisma MMUGM Jogja @jejakgufron
Peak season, terutama akhir dan awal tahun baru menjadi momok menakutkan bagi traveler dengan melonjaknya harga penginapan yang melambung tinggi. Bukan itu saja, susahnya mendapatkan penginapan karena kebanyakan kamar full booked jauh-jauh hari. Tak ayal, banyak traveler yang jauh hari sudah mempersiapkan akomodasi saat peak season agar tak menguras isi kantong.



Namun, rejeki anak dan traveler sholeh seperti saya pun tak kan bakalan tertukar. Meskipun peak season, saya sangat beruntung bisa mendapatkan promo gila Airy Room yang serba dadakan, diskon 80% berlaku selama tiga hari tanpa minimal transaksi. Bukannya sombong, mencari penginapan saat peak season di kota wisata kelas dunia seperti Jogja bisa jadi bakalan sangat susah, apalagi dilakukan on the spot.


BACA JUGA : Liburan Gratis Plus Digaji Citilink, Mau?


Penginapan tersebut terletak di Jalan Colombo 1 Jogja, namanya wisma MMUGM yang menurut agoda levelnya termasuk hotel bintang tiga. Jaraknya hanya 2 kilometer dari Malioboro, dan 4 kilometer dari Bandara Adi Sucipto Jogja. Selain itu, wisma ini juga berada di lingkungan kampus ternama, yaitu Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (UGM).
Harga yang harus dibayar setelah diskon 80%
Dengan diskon 80% dengan memasukkan kode AIRY80, yang awalnya rate permalam sekitar 400ribu, hanya cukup ditebus dengan harga 80ribu saja dan termasuk sarapan juga, yeah. Saya mendapakan kamar di lantai dua, dan kayaknya memang di lantai inilah kamar-kamar Airy Room dipersiapkan dari total 135 kamar yang tersedia.

Suasana lobby hotel di malam hari @jejakgufron
Saat memasuki lobby hotel, suasananya sama dengan kebanyakan hotel pada umumnya. Ruangan yang luas, sofa empuk dan para pekerja hotel yang selalu ramah dengan senyuman. Proses check in sangat cepat, dan pelayan pun mengantarkan kami ke kamar yang ditunjuk.


Saat pertama memasuki kamar, warna dan logo Airy Room terlihat mendominasi, mulai dari sarung bantal, kain penghias kasur (mbuh namanya apa), kotak welcome drink, amenities, dan sebagainya. Gak bakal nyangka, kamar luas dengan twin bed dan AC yang sangat dingin ini harganya gak sampai seratus ribu.

Warna dan logo Airy Room mendominasi @jejakgufron
Welcome drink @jejakgufron
Plusnya, selain dapat free drink berupa air mineral, saya juga mendapatkan dua buah minuman teh kemasan dan beberapa perlatan mandi seperti sikat, pasta gigi, alat cukur, sabun dan shampoo. Gratis dan bisa dibawa pulang, selain itu plis jangan ya. Karena bisa jadi saat check out bakal lama dan bermasalah.

BACA JUGA : Air Terjun Cantik Kembang Soka, Hidden Paradise Yang Harus Kamu Kunjungi di Jogja

Bikin malas-malasan @jejakgufron
Hotel ini bikin malas, mau jalan keluar pun jadi malas-malasan. Kasur empuknya bikin malas beranjak, enak dibuat berbaring sambing nonton televisi. Untuk kamar mandi pastinya gak mengecewakan, shower oke, bathtub-nya lumayan gede. Setiap kamar tersedi free Wi-Fi, dan juga layanan kamar 24-jam.

Menu sarapan demi perbaikan gizi @jejakgufron
Salah satu hal yang paling saya suka saat menginap di hotel adalah sarapannya, seolah sarapan menjadi pembanding yang paling utama diantara beberapa hotel yang pernah saya inapi. Pokok e sarapane wenak, pasti hotele apik. Ya meskipun gak mesti juga sih, itung-itung sarapan di hotel sebagai ajang perbaikan gizi aja. Harap dimaklumi, sebagai anak kos cukup sariroti aja tiap pagi buat sarapan.

Yuk sarapan guys @jejakgufron
Sekitar jam 7 pagi, saya turun ke lantai bawah untuk sarapan. Ternyata udah rame banget, banyak meja yang sudah terisi, hanya sebagian di luar yang masih kosong. Setelah memilih meja, saya beranjak ke prasmanan yang disediakan. Bingung, menu sarapannya banyak banget. Bingung mau mulai dari mana, hehehe. Menurut saya pribadi, sarapan di Wisma MMUGM termasuk komplit. Jus, cake hingga lauk pauknya bisa dibilang top dan rasanya gak mengecewakan.

Terima kasih saya sampaikan kepada Airy Room, jangan bosan bikin promo gila-gilaan lagi, selalu kami tunggu. Oh iya, gak hanya Airy Room yang bikin promo gila, ada Nida Room dan Red Doorz juga yang sesekali bikin promo harga miring abis. Untuk review hotel Nida Rooms promo seharga satu bungkus rokok akan saya update secepatnya, ditunggu ya guys.

You May Also Like

1 komentar