SELAMAT DATANG DI BLOG JEJAK GUFRON

6 Alasan The Oasis Lagoon Sanur Tempat Inap Sempurna Liburan Di Bali



Perjalanan ke Bali kali ini bersama AirporID bisa dibilang berbeda, mungkin petualangan di Bali beberapa waktu sebelumnya masih terbilang ala kadarnya minim tentang lokasi penginapan strategis dan cocok buat dipilih sebelum memutuskan liburan di Bali. Yeay, makasih AirportID atas pilihannya menginap selama tiga hari di The Oasis Lagoon Sanur. Bisa dibilang, bak mendapatkan rejeki pagi hari, eh siangnya dapet dan malamnya dapet rejeki lagi. Sekadar banyak informasi yang bisa dibagi mengenai penginapan yang kami tempati ini, paling tidak akan membantu kamu untuk memilih The Oasis Lagoon Sanur sebagai pilihan pertama untuk menginap saat pergi melancong ke Bali.

View Kece Menyambut Para Tamu

Saat memasuki lobby, mungkin sebagian teman perjalanan terlihat lelah dengan agenda jalan-jalan seharian di Bali. Tapi, tidak begitu dengan muka saya yang penuh heran dan menimbulkan tanda tanya, lobbiny aja keren kek gini apalagi kamarnya. Pikiran macem-macem tentang seluk beluk tersembunyi hotel ini saya tepis jauh-jauh, meskipun pada akhirnya kolam renang di samping lobby membuat tubuh ini gatel ingin makan malam berenang manja.

Yuk kita santai sejenak...
"Salah satu hal yang musti dan kudu diperhatikan saat kamu memutuskan untuk pergi melancong adalah tempat di mana kamu akan menginap" Mas Guf Quotes

Banyak versi jenis tempat singgah atau tempat tinggal sementara saat traveling, tergantung selera kamu masing-masing pastinya. Nah, kali ini saya ingin berbagi cerita seru di Bali bersama AirportID beberapa waktu lalu, di mana rombongan kami selama tiga hari menginap di sebuah hotel bintang empat yang ciamik dan memberikan kesan mendalam selama menghabiskan liburan di Bali. The Oasis Lagoon Sanur, sebuah hotel yang terletak di area dekat pantai Sanur ini memberikan pelayanan dan extra penawaran yang sulit tuk ditolak, bayangkan saja hanya butuh 7 menit berjalan kaki dari hotel ini untuk mendapatkan view spectacular sunrise di pantai Sanur yang sudah terkenal bagi turis mancanegara.

Homey....
"Ini hotel atau rumah idaman sih, arsitektur Bali-nya kental abis, namun desainnya juga keren, modern dan inovatif," sedikit celetukan dalam hati saat pertama kali tiba dan check-in di hotel ini. Baru masuk area hotel ini, kamu bakal disajikan suasana yang nyaman dengan desain bangunan depan yang unik dengan perpaduan kayu jati dan arsitektur modern.

Oh iya lupa, rombongan kami hanya butuh 30 menit dari Bandara Ngurah Rai untuk mencapai hotel yang terletak di Jl. Danau Tamblingan, Sanur- Bali. Lokasinya strategis banget dan menawarkan berbagai fasilitas yang bikin tamu betah, seperti kolam renang dengan desain yang kece abis, ada restoran dan bar juga hingga layanan Spa dan penyewaan sepeda. Lengkap kan? Tak ayal hotel ini selalu dipenuhi tamu baik lokal hingga dari mancanegara.

Salah satu hal yang mungkin tak akan terlupakan saat menginap di hotel ini yaitu fasilitas Beach Club, area di pinggir pantai Sanur bisa kamu nikmati hanya sekadar untuk berkumpul ria, menikmati malam di Bali bersama teman sembari menyalakan api unggun dan menikmati Barbeque. Syahdu banget deh pokoknya, apalagi saat menjelang pagi kamu bisa juga menikmati spectacular sunrise yang menawan dan bikin pagimu bersama keluarga, teman atau pasangan terasa sempurna.

Pas banget sewaktu nginep di sini, rombongan AirportID ada yang ultah, wisualtebest deh buat Mas Danan

Yuk intip, seperti apa sih The Oasis Lagoon Sanur dari dekat?

1. Kamar yang cocok-able banget buat keluarga dan juga berbulan madu.
Ini kamar tipe Family Duplex yang kita tempati, asik banget kan?
Kamar tipe Cabana Lagoon Acces, langsung pengen nyebur kola renang...
Mau Dinner Romantis? Bisa Banget.....
Persembahan Special Buat Pujaan Hati
Kamar Buat Keluarga? Cocok Banget

Malam pertama (versi jomblo) saat memasuki kamar di lantai 4 yang telah disediakan AirportID bikin melongo, desain interior dengan balutan kayu jati memaksa diri ini untuk menelisik lebih jauh keindahan tata letak dan desain kamar bertipe Family Duplex. Mungkin inilah pertama kali saya menginap di kamar yang memiliki dua lantai (meskipun ndeso, tapi udlu pernah nginep di hotel berbintang *pasangkacamataitam), tersedia 2 Ranjang Double dan 1 Ranjang Single sangat cocok buat tempat menginap keluarga.

Belum selesai di situ, terdapat balkon dengan dinding kayu yang tersusun rapi serta sebuah kursi empuk buat bersantai. Lengkap, dan bikin betah berlama-lama di dalam kamar.

2. Kolam Renang Menggoda Untuk Nyebur


Segerr....

Kolam renang pribadi? Adaaa....

Setelah memasuki lobby, kolam renang menjadi magnet tak biasa buat para tamu terutama kami yang suka berenang. Desainnya itu lho yang bikin pengen cepat-cepat ganti baju renang, melompat bahagia dan membaca buku di kursi rotan di sebelah kolam sembari membayangkan mantan yang menyesal--- indahnya liburan bersama pasangan di Bali (jomblo detected).

Kolam renang di The Oasis Lagoon Sanur bentuknya seperti aliran sungai dengan lekuk yang dinamis mengelilingi area hotel. Pastinya, terdapat kamar yang bisa kamu pesan dengan fasilitas akses langsung ke kolam renang yaitu kamar tipe Cabana Lagoon Acces. Selain itu, buat kamu yang ingin berenang dengan privasi bisa mencoba kamar dengan tipe Cabana yang memberikan fasilitas kolam renang pribadi di setiap kamar. Kurang apa coba? Silahkan dipilih-dipilih maunya yang mana.

3. Area Bersantai

Enjoy Nongkrongnya...
Menikmati Pagi Hari Sembari Bercengkerama


Di depan Lobby, kamu bisa menemukan ruang santai yang memiliki fasilitas Cafe De Dapoer. Kalau pagi biasanya digunakan untuk sarapan, lokasinya ada yang di atas dan juga di bawah untuk smoking area. Desain yang disajikan memiliki perpaduan klasik dan modern dengan balutan kayu jati.

Salsa Night Mediterania

Bagi kamu yang suka nongkrong, area ini sangat cocok kamu nikmati, baik pagi hingga malam hari. Apalagi, biasanya di The Oasis Lagoon Sanur sering diadakan event khusus selama lima kali dalam seminggu. Salah satunya Salsa Night Mediterania, Satay Night dengan iringan musik middle yang sangat cocok buat keluarga. "Biasanya hampir 80 orang berkunjung di setiap event yang kami adakan, tentu sangat menarik buat wisatawan yang sekadar melintas dan mampir menikmati event di depan The Oasis Lagoon Sanur," ujar Akbar Septianto (30) Chef yang sudah berpengalaman 13 tahun di Kitchen.

4. Menu Khas

 






Udang Bakar Sambal Matah, Pisang Goreng Abang, dan beberapa menu lainnya akan memanjakan lidah kamu. Salah satu yang saya coba adalah Udang bakarnya, beuhhhhh.... sadis abis. Berasa kurang, harganya pun tak menguras kantong deh pokoknya.

5. Beach Club, Lokasi Hangout Kece Dan Hunting Sunrise Sempurna

Santai DI Beach Club

Siap Hunting Sunrise...

Sekadar menikmati pagi di depan area Beach Club

Sadar Kameraaa....

Spectacular Sunrise

Menyapa sang mentari

Menikmati senja di pinggir pantai Sanur bersama keluarga, pasangan, teman? Bisaaa... Menikmati spectacular sunrise di pagi hari juga bisaa... Tak butuh waktu lama dari The Oasis Lagoon Sanur, cukup jalan kaki 7 menit dan itu sudah saya buktikan.

6. Lokasinya strategis abis


Sangat dekat bandara, area yang ramah bagi wisatawan, dekat dengan pantai Sanur. The Oasis Lagoon Sanur menawarkan pengalaman liburan yang sempurna, terutama buat keluarga.


The Oasis Lagoon Sanur
Jl. Danau Tamblingan
No. 136 A Sanur 80228
Phone: +62 361 282264 Fax: +62 361 282214

Share this:

Post a Comment

Featured Post

Pesona Misool, Kepingan Surga di Raja Ampat Yang Wajib Dikunjungi

"Beautiful sceneries, offering breathtaking views." Kata Jono. Saya tak paham, kalimat itu tiba-tiba keluar begitu saja dari bi...

 
Copyright © CERITA PERJALANAN, REVIEW DAN TIPS. Designed by jejakgufron