4 Langkah menghadapi libur akhir pekan

by - 3:00:00 PM

Libur akhir pekan telah tiba, Yuk 

Thanks god it's friday , membaca update status blackberry messenger salah satu teman, artinya besok sudah weekend dan apa yang sudah kalian persiapkan untuk mengisi hari libur?

1. Rencana

Yup, pastinya kalian sudah memikirkan tempat liburan yang akan kalian lakukan di akhir pekan, main ke pantai, naik gunung, keliling kota tua, nonton bioskop dsb.

2. Keuangan

Memang tidak selamanya liburan harus mahal, banyak liburan yang bisa dinikmati tanpa harus mengeluarkan budget yang banyak. Perhitungan yang matang tentu harus dilakukan, sedia payung sebelum hujan. Hehe payungnya jangan lupa dibawa, masih sering hujan loh.

3. Prepare perlengkapan

Prepare perlengkapan maksudnya peralatan yang kudu dibawa, misal jas hujan atau payung mengingat masih sering hujan, baju ganti juga perlu soalnya takut kehujanan. daypack/carrier/ransel harus siap sedia, masa iya mau dibawa pake kantong plastik. dan masih banyak lagi sih, semua tergantung arah dan tujuan liburan kalian hehe. jangan lupa bawa obat2tan pribadi penting banget, biar selalu siap sedia jika butuh. 

4. Berdoa dan Enjoy

jika sudah berencana tujuan liburan akhir pekan sesuai keinginan, keuangan sudah teratur dengan baik pengeluaran dan biaya tak terduga, persiapan peralatan dan kebutuhan sudah matang, akhirnya sebelum melangkahkan kaki menikmati libur akhir pekan yuk berdoa demi kelancaran dan enjoy setiap langkah yang dijalani. perjalanan itu soal hati cieee.... kayaknya pernah denger tentang itu, darimana yaa.. ahh lupa biarin aja.

Enjoy your weeked :)
Indonesia itu indah banget kawan


You May Also Like

0 komentar