Diskon Hotel 50% Airy Room Sampai Akhir Maret, Serbuu!!!



Promo lagi, promo lagi guys....

Tahu aja si Airy Rooms kalau abis gajian. Promo kali ini bikin pejalan tentunya sangat senang dan juga gembira. Bisa menginap di hotel dengan harga lumayan murah dan pastinya nggak bikin kantong bolong.

Nggak mau ketinggalan, saya pun ikutan pesen buat satu malam. Harga hotel yang awalnya 300 ribuan, saya tebus dengan harga setengahnya. Meskipun, nggak ada paketan sarapan yaudah deh gapapa.



Caranya mudah, seperti booking hotel biasa melalui aplikasi. Nah, pas pembayaran masukin kode voucher "PESANHOTEL" dan taraa... tagihan pembayaran akan terpotong langsung setengah. Eitss,, tapi maksimal potongan 150 ribu, so pintar2 aja cari yang harga 300ribuan biar potongannya lebih afdhol. Oh iya, pemesanan hotel hanya buat bulan Maret saja, diluar bulan April bisa pakai kode voucher BOBOSANTAI dengan besaran diskon 20%.

Buat kamu yang mau pesan via web, bisa meluncur ke sini.

Comments

  1. Setiap bulannya, ecommerce mengadakan campaign yang namanya promo ini tidak lain tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat tentang informasi belanja untuk kebutuhan sehari-hari, Contohnya belanja kebutuhan rumah tangga belanja eletronik dan belanja untuk keperluan kesehatan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts