6 Tips Mudah Berburu Kursi Gratis Air Asia

by - 2:20:00 PM



Hola, kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan promo paling hits bagi traveler di Indonesia. Kursi Gratis Air Asia alias 0 Rupiah ke berbagai destinasi baik lokal maupun mancanegara. Saking hits-nya, tak jarang traveler begadang buat memastikan tiket yang diincernya udah aman di tangan. Kamu gak bakalan sendiri, ribuan traveler lain sudah pasang kuda-kuda buat mendapatkan promo kursi gratis ini, dan segala persiapan telah dilakukan.

Oh iya, buat member Air Asia bisa mendapatkan akses prioritas sebelum promo ini bisa di akses lho. Mending buruan daftar jadi member Air Asia dulu buta dapetin fasilitas ini, caranya bisa klik di gambar di bawah ini.

 Daftar Sekarang

Dengan menjadi member bisa, kesempatan terbang gratis bisa juga kamu raih dengan poin Air Asia Big yang bisa kamu kumpulkan dari penerbanganmu bersama Air Asia, reward kartu kredit, dan cara yang paling mudah denganmelakukan review di TripAdvisor.

Baca Juga : Cara Mudah Mengumpulkan Air Asia Big Point Dengan Review di TripAdvisor 

Oke, lanjut.

Tips Berburu Kursi Gratis Air Asia.

1. Gelar tiker dan camilan.

gorengan dbagus.com
2. Siapkan laptop atau aplikasi air asia di henpon kamu.

Air Asia

3. Pastikan sinyal internetnya bisa diandalkan, karena ribuan traveler siap menyerbu situs dan aplikasi yang sama di waktu bersamaan.


Tekno Kompas

4. Agar efektif, siapkan rute kursi gratis sesuai dengan destinasi yang kamu inginkan sebelum jam promo dimulai. Promo Big Sale bulan maret 2017 bisa kamu pantau di sini BIG SALE MARET 2017.



5. Jika lemot, bersabarlah mungkin itu ujian. Jangan sia-siakan kesempatan jika kursi gratis sudah di depan mata.


6. Jangan berhenti berjuang, tetap semangat demi destinasi impian dan yakinlah kamu setronggg.


Oh My Media

Mantap kannnn... selamat berjuang.


You May Also Like

0 komentar