SELAMAT DATANG DI BLOG JEJAK GUFRON

Wow, Garuda Indonesia masuk 10 besar maskapai terbaik dunia



Website resmi World Airline Awards, Jumat (19/6), Garuda Indonesia berada di peringkat delapan sebagai maskapai terbaik. Garuda Indonesia dinilai sebagai maskapai penerbangan nasional Indonesia yang merupakan salah satu armada pesawat termuda di Asia.


Garuda Indonesia disebut memberikan keramahan dan budaya Indonesia kepada wisatawan di seluruh dunia.

Posisi pertama diberikan kepada Qatar Airways. Dalam waktu yang relatif singkat, Qatar Airways telah berkembang menjadi lebih dari 140 tujuan di seluruh dunia. 
Maskapai ini meningkatkan keunggulan layanan dan memperluas jaringan meliputi tujuan bisnis dan liburan di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, Amerika Utara dan Amerika Selatan.

"Ini adalah kesempatan ketiga kami menggelar penghargaan di Paris Air Show. Kami berterima kasih kepada penyelenggara untuk menyediakan sebuah tempat yang luar biasa tahun ini di Paris Air Show. Tempat paling terkenal dengan acara kedirgantaraan yang paling bergengsi. Kami berharap acara tahun ini menjadi yang terbesar dan terbaik yang pernah didukung," kata Skytrax.

Berikut daftar 10 maskapai penerbangan terbaik dalam World Airline Awards.
1. Qatar Airways
2. Singapore Airlines
3. Cathay Pacific Airways
4. Turkish Airlines
5. Emirates
6. Etihad Airways
7. ANA All Nippon Airways
8. Garuda Indonesia
9. Eva Air
10. Qantas

Share this:

Post a Comment

Featured Post

Pesona Misool, Kepingan Surga di Raja Ampat Yang Wajib Dikunjungi

"Beautiful sceneries, offering breathtaking views." Kata Jono. Saya tak paham, kalimat itu tiba-tiba keluar begitu saja dari bi...

 
Copyright © CERITA PERJALANAN, REVIEW DAN TIPS. Designed by jejakgufron