Lima cara menyimpan kenangan pas liburan

by - 12:05:00 AM

Jika ngobrol tentang keindahan alam Indonesia tak kan pernah habis, banyak cerita yang pasti sulit untuk dilupakan dan sangat berkesan.


Nah, mungkin dari kalian sudah pernah sekedar jalan-jalan seperti ke pantai, gunung dan keliling kota di Indonesia, pasti ada sebuah cerita yang kalian dapet.

Tapi banyak dari kalian yang mungkin lupa cerita unik dan lucu karena nggak dicatet, atau foto yang berkesan hilang karena dibawa mantan dan tentunya hal itu bikin jengkel. iya nggakkk

coba deh lakukan hal ini buat cerita dan kenangan kalian tetap terjaga.

Pertama
Catet rute perjalanan serta transportasi beserta biaya ongkos transport, tanya harga pas nya sama kondektur, abang becak, tukang lotek atau pecel pagi buat sarapan. sama masinis kereta juga kalau perlu, haha becanda. bisa kalian catet tuh di hape, buku saku, coverbag atau kaos kaki haha becanda lagi. pokoknya catet dimana aja yang penting kalian hepi.

Dua
Check-in , nah lagi apa ada sinyal digunung, kalo di pantai mah gampang, yah check innya bisa dimana aja, fesbuk, fosekuere, path, instagram apalah pokoknya check in.

Tiga
Upload foto kece kalian, ahh kece itu relatif gak usah merasa kesindir gitu, hahaha...  mau di medsos yang mana aja boleh

Empat
Minta fotoin temen, kali aja temenmu suka nyimpenin foto-foto liburan, dan tentunya foto kalian ikut kesimpen juga nah. jituuuuuu

Kelima
Nah yang kelima diisi sendiri aja, tapi masih banget cara yg lebih ekstrim, yang penting jangan corat coret di sembarang tempat.

cukup itu aja, kalau ada yang kurang tambahin sendiri, jadikan liburaan kalian bermakna dan penuh kesan.

You May Also Like

0 komentar